Saturday, January 12, 2008

Download Movie from Youtube

. Saturday, January 12, 2008


Sebenarnya saya jarang sekali sih main ke situs www.youtube.com seringnya ke situs KI JOKO BODO di trans 7 he he becanda lagi jangan ah musrik alias dosa besar, bukannya saya gak suka movie, tapi bandwithqu itu lo, pas pasan abis he he he.

Postingan ini buah dari penasarn aku aja sih, masalahnya rekan sekerjaku tuh nanya qo movie di Youtube gak bisa di donlot, ya aku gak bisa jawab apa apa wong jarang maen ke situ he he. Trus aku coba maen ke youtube, eh bener aja gak bisa di donlot euy, makin penasaran khan. Langsung aja aku search di om google cara buat donloat movie di youtube, eh ternyata bisa di donlot tapi gak bisa langsung harus pake downloader, ya udah sekalian aja aku posting di blog ini siapa tau ada rekan2 yang lain yang belum tau juga cara ngedonlot movie dari www.youtube.com

Cara ngedonlotnya begini :
  1. Donlot Tools buat ngedonlot, pake aja yang gratis, Tools yang saya pake "youtube downloader 1.4.2" hasil karya dari www.fdrlab.com atau klik disini (2.07 MB) klo mo donlot
  2. Install Tools tsb, dan jalankan
  3. Setelah muncul youtube donloader, tentukan tempat penyimpanan di PC kita
  4. tentukan jenis file outputnya (dua pilihan AVI atau MPEG)
  5. Masukan Address URL movie yang kita mau donlot
  6. Klik Start, tinggal tunggu proses donlotnya, buat yg punya bandwith gede berbahagialah anda he he he.

Selamat mencoba

 
Wildan's Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com