Monday, November 19, 2007

Klinik Gigi

. Monday, November 19, 2007


tadi sore siiiiiiiiut nglintas ide gimana klo ni blog gue uuups saya maksudnya tambahan item baru. sputar masalah kesehatan gigi (bukan grup band boz--red--). Langsung aja aku contact my dentist maksudnya biar beliau mau jadi nara sumbernya. cingcong sini cingcong sana larak sini lirik sana loncat sana gejebur sini wah pokonamah (walah sundana kaluar) pokona alooooooooooot pisan bagaikaan steak sendal bumbu blackpepper akhirnya ni dentist mau bro.. gua ajak kerjasama. nah lumayan khan buat modal ngeramein ni blog. itung itung persiapan buat go public hua hua hua. udahlah gak penting curhatan aku diatas mah (wah sunda deui hi hi) intinya temen temen yang mo konsul masalah kesehatan gigi shout aja ya gak usah malu malu . insya allah qta bahas bro. oh iya buat informasi nara sumbernya "drg. anna muryani" (istri aku, waduh jadi malu ujung ujungnya nepotisme juga) tempat prakteknya di klinik "as syfaa lembang" (sorry klo salah nulis) . photonya cari aja di blog ini.

 
Wildan's Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com