Thursday, January 1, 2009

Speed Indosat Paket Eco di Lembang

. Thursday, January 1, 2009

Tanggal 15 Nopember 2008 saya apply Indosat Broadband 3,5G. Paket ini menawarkan fasilitas internet dengan kecepatan 128 kbps untuk kuota 2Giga dan setelah itu 64 kbps dengan biaya 100rb/bulan flat tanpa biaya tambahan. Oh iya saya menggunakan USB modem HSDPA S3gm-660 merek solomon
Tanggal 10 desember 2008 Isat ku mulai aktif. Akupun mulai berinternet ria. Kecepatan yang saya peroleh di lembang bandung kurang memuaskan meskipun sinyal yang saya peroleh 4 sampai 5 bar (5=full) tapi gak papalah namanya juga paket eco alias ekonomis dengan segala keterbatasannya he he (pasrah abizzz) Kecepatan yang saya peroleh di pada saat menulis post ini adalah sbb:

Posting ini hanya review sederhana. Mudah2an bisa jadi informasi tentang koneksi indosat paket eco di lembang bandung. Klo ada info internet murah lainnya kasi tau ya
thank

 
Wildan's Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com