Sunday, July 6, 2008

Nyamuk, Predator Utama Manusia

. Sunday, July 6, 2008


Akhirnya bisa posting lagi...................

lega pisan rasanya setelah berabad abad mati suri dari ngeblogs, gara gara ngurusin data di kantor and ngurusin hobi baruku melihara si banji ikan arwana yang baru aku beli, eh ngomong2 tepatnya posting2 (bingung kan) tahu gak binatang apa yang menjadi predator utama spesies kalian wahai manusia2? jika jawabannya ular salah besar, ular matuk kalo kaget aja ketemu makhluk jelek kaya manusia, klo jawabannya harimau salah juga, harimau nerkam manusia kalo lagi laper trus ktemu manusia so nerkam manusia tu gak ada dlm schedule dia (harimau, red). Yang jadi predator utama manusia adalah nyamuk, mau tau sejarahnya..... begini singkatnya :

Pada zaman dahulu kala ukuran nyamuk tuh sebesar ukuran manusia pada zaman sekarang, dan ukuran manusia sebaliknya. Trus pada zaman dulu gak ada ceritanya nyamuk ngejar ngejar manusia atau istilahnya gak level kali ya. Nah sebagai pemimpin alam ini manusia2 berkumpul dan berdiskusi mengenai ketidak adilan ukuran tubuh ini karena kita dibekali akal maka dipelajari bagaimana caranya agar manusia ukurannya gak kecil kecil amat, minimal segede nyamuk lah (nyamuk zaman dulu). Setelah dilakukan research ditemukanlah solusi bahwa biar bisa gede manusia harus minum darah makhluk yg lebih gede, dan yang paling cocok dicuri darahnya adalah nyamuk, karena nyamuk dalam tubuhnya banyak banget darahnya apalagi klo udah ngisep darah makhluk lain gendut abiszzzz. Setelah sepakat manusia2 lalu mulai operasinya (nyuri darah nyamuk yg lg tidur), operasi ini mengalami kemajuan yang sangat pesat hanya dalam hitungan bulan saja ukuran manusia dan nyamuk hampir sama (karena nyamuk gak punya akal jadi gak sadar) dan pada akhirnya dengan keserakahan manusia dihisap habis darah nyamuk tsb hingga nyamuk2 tsb berukuran sebesar nyamuk sekarang. Setelah nyamuk itu tubuhnya kecil barulah nyamuk tsb sadar klo darah mereka telah dicuri, lalu mereka berdiskusi dan berniat melancarkan serangan balasan engan harapan ukuran mereka akan kembali seperti semula, dan satu lagi yang paling penting dari hasil diskusi tsb yang menjadi target nyamuk adalah manusia yg bau kringat alias belum mandi (hal ini disebabbkan manusia zadul gak pernah mandi dan nyamuk inget banget bau keringet manusia yang ngambil darah mereka).

Begitulah rekan rekan sejarahnya mengapa nyamuk selalu mencari manusia untuk dihisap darahnya, postinger hanya bisa menghimbau bahwa kita harus waspada dan waspada thd nyamuk dan pasti harus mandiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............

Sumber informasi : nama informan dirahasiakan demi menjaga keselamatannya (informan seekor nyamuk yg bersimpati pada manusia)


 
Wildan's Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com